CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

Bantuan Join di Yuwie

Bingung gimana caranya Sign Up di Yuwie, nie ku kasih tata caranya biar ga' bingung

Pertama, Isi data-data Anda dg lengkap

* Email Address : Masukkan Email Anda
* Confirm Email : Masukkan lagi email Anda sama dengan diatas
* Password : Masukkan password yg Anda inginkan
* Confirm Password : Ulangi lagi password Anda
* First Name : Nama awal Anda
* Last Name : Nama akhir Anda
* Gender : Male (laki-laki), Female (perempuan)
* Date of Birth (MM/DD/YYYY) : Tanggal lahir Anda
* Country : Negara Anda, misalnya Indonesia5 Digit
* Zip (if US) : Kosongkan saja karena ini hanya untuk warga merika
* http://ww1.yuwie.com/ : kata yg akan menjadi blog Anda, boleh nama Anda, atau kata yg Anda sukai tidak boleh ada spasi misal denny_rahmad atau dennyrahmad, bento2008 dll.
* Security Question : Pilih Pertanyaannya
* Answer : Jawabannya

Klik kotak kecil yg tulisannya. I accept the YuwieTerms of Service and Privacy Policy. dan I understand violation of Go Daddy’s AntiSpam Policy will cause my account to be deleted.Ini menandakan bahwa Anda setuju peraturan Yuwie.Lalu klik Next.Lalu masukkan kode aktivasi sesuai dg yg tertera, Lalu klik Next. Lalu ikuti saja apa yg diperintahkan, Anda boleh mengisi form-form tsb atau melewatinya, biasanya pilihannya Yes atau No, No kalau Anda ingin melewati, atau ada juga Skip, pokoknya tergantung perintahnya.Kalau Anda sudah memiliki foto, Anda sudah bisa upload langsung, klik browse lalu carilah file yg berisi file foto Anda. Kalau belum punya foto bisa Anda lewati dulu, isi nanti dilain waktu, kalau mau lewati klik Skip Photo Upload.Lalu Anda masuk ke form untuk promosi, kalau ada email teman-teman Anda, maka bisa Anda promosikan cuma kata-katanya dalam bahasa Inggris. Kalau mau invite friends atau mengundang teman, sebaiknya kolom yg kosong diisi dengan bahasa Indonesia kalau teman yg Anda ajak dari Indonesia .Atau bisa Anda lewati dulu, klik saja skip this step yg dibawah.Lalu klik Not right now.

Anda sudah terdaftar dan skrg sudah masuk ke Account Yuwie Anda. Beberapa hal yg harus Anda setting.

* Konfirmasi dulu email Anda, lihat di System Message, Klik Confirmation Account, dan klik Resend to email, setelah itu buka email Anda dan lihat email yg diberikan oleh Yuwie, kalau tidak ada di Inbox lihat di Bulk atau di Spam, setelah itu klik saja link konfirmasinya, linknya itu tulisan warna biru agak panjang, nah selesai, lalu loginlah lagi ke Yuwie Anda.
* Setelah itu setting yg berikut ini,Klik Account SettingLalu klik Payment Settings Pilihlah metoda pembayarannya (Paypal atau Alertpay). Apa itu Paypal dan Apa itu Alertpay, Anda bias lihat di blog saya, setelah Anda bergabung di Yuwie, begitu juga info-info lengkap tentang Yuwie, tips dan trik bisa Anda lihat di Blog Yuwie saya.Setelah itu klik lagi Account Setting.Lalu klik Tax InformationLalu klik I AM NOT a US Citizen.Checklist atau pilih ketiga-tiganya, dan isi data-data Anda dg benar.

Nah skrg Anda sudah bisa beraktifitas. Semuanya hampir sama kayak difriendster.

0 komentar: