CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

Berapa YUWIE membayar anda?

Berapa YUWIE membayar anda?

Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.


Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views... seperti contoh dibawah ini seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga kedalaman 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan...


Sekarang mungkin anda bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?" Seperti di FS, ajak teman anda untuk bergabung maka setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda... maka total views anda pasti makin banyak :)


Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan. Mayan loh!!!


Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula page views yang kita dapatin dan semakin cepat cek dollar dari YUWIE sampai ke rumah kita. Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimum payout $25. kamu bisa set pembayarannya via cek atau paypal. Jika diset cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah sejelas-jelasnya (biar ga nyasar di rumah tetangga :), selanjutnya, cek bisa ditukerin di bank, selanjutnya…….terserah anda mo diapain duitnya, mo buat makan, beli HP baru, .ato….kasih ke aku aja :)


Untuk dapat penghasilan 4 digit angka dengan mata uang $$ dari YUWIE bukan hal yang sulit, bahkan bisa jauh lebih besar! Syaratnya Cuma satu, setelah register, harus aktif. Dijamin bakal sukses! Ga percaya? Buktiin aja sendiri tar! ^^

0 komentar: