CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 Desember 2008

TANYA JAWAB TENTANG YUWIE

TANYA JAWAB TENTANG YUWIE

Ooo…la..lah, kali ini saya ingin mengulas tentang apa yang paling banyak ditanyakan oleh para member YUWIE yang masih baru, ada banyak pertanyaan yang kedengarannya cukup “innocent” ato polos gitu lah, hehehe…Tapi hal itu memang wajar dan sudah kewajiban kita sebagai upline untuk memberikan keterangan yang gamblang kepada anak buah kita. Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering banget ditanyain ke saya. Sekalian saya kasih jawabannya disini biar pembaca sekalian bisa tahu.



“gimana sih YUWIE membayar dan pake apa?”

YUWIE membayar membernya dari hasil periklanan dari pengiklan2 yang memasang iklan di situs YUWIE. Ada 2 metode pembayaran yang bisa kita pilih. Dengan CEK : di account setting kamu bisa men-settingnya, isi alamat rumah sejelas2nya supaya ceknya sampai dengan selamat. PayPal : bagi yang memiliki account PayPal, setting aja begitu. Bagi yang belum tahu apa itu PayPal, klik disini.



“Apa tax information penting dan harus diisi?”

penting banget tuh, kalo sampe ga kamu isi, sampe kiamat pun kamu ga bakal dapat bayaran dari YUWIE. Why? Earning kamu akan tetap di pending kalo tax information nya belum kamu isi.




“apa harus punya rekening bank dulu baru bisa mengambil uangnya?”

tidak usah, kecuali kalo kamu mengambil metode PayPal karena butuh rekening bank untuk tarik tunai dari PayPal.



“bayarannya diambil pake apa dan dimana?”

sama kayak diatas, bro…ga usah mikir ribet bayarannya mo diambil dimana, kalo kamu setting via cek, ceknya akan dikirimkan ke alamatmu, tapi ada potongan $1 buat ongkos kirim ceknya loh. Kalo paypal, begitu YUWIE dah mengumumin kalo kamu sudah dibayar, duitnya dah langsung masuk di account PayPal kamu. Enakan mana coba cek ama PayPal?



“kita bisa dibayar kalo pendapatan kita dah berapa?”

$25 untuk via cek, $5 untuk via PayPal


“Kalo seandainya earning bulan kemarin ga sampai $25, apa ga hangus di bulan berikutnya?”

ada2 saja kamu ini, ya ga lah yaw. Kamu baru akan dibayar kalo total earnings kamu dah mencapai batas minimum, misalnya $25, gitu.



“Gimana caranya kita bisa dapat bayaran dari YUWIE?”

jawabannya cukup sederhana, hanya dengan beraktifitas kayak di Friendster. Pernah punya Friendster apa ga sih loe, kayak ga pernah makan Friendster aja.



“Contoh aktivitasnya tuh apa?”

yang jelas kayak kirim2 comment ato testy istilah gaulnya, pasang gambar, bikin blog, ato bahkan Cuma liat2 menu di control panel juga dihitung. Enakan mana? Yuwie ato fs?



“Mana yang lebih benefit di YUWIE? Antara nge-add atau di-add, ngirim comment atau menerima comment? Membuka halaman orang ato halaman kita dibuka orang?”

semua akan lebih benefit jika berjalan dengan seimbang dan dinamis. Contohnya, kalo kamu nge-add orang, pasti tar temannya orang yang kamu add juga akan meng-add kamu. Dia membuka halaman profilmu, kamu dapat hits. Menjaga keakraban antar teman juga salah satu kunci benefitical dalam ber-YUWIE. Yang jelas semua aktivitas di YUWIE berjalan otomatis dan alami tanpa adanya paksaan.



“Gimana caranya kita merekrut orang agar jadi downline/referral kita?”

itu sih gampang, apalagi kalo loe jadi downline gw. Pasti gw kasih tau rahasianya deh. Hehehe…sorry ya buat yang ngerasa bukan downline gw, ga gw kasih rahasianya. Intinya ya suruh aja temanmu mendaftar dengan personal URL kamu, yang bentuknya http://r.yuwie.com/(username kamu)



“YUWIE itu apanya fs sih? Adiknya ato apanya?”

yang jelas saingannya fs, bro.



“Earning report saya kok belum keluar sih, padahal saya dah aktif dan nge-add banyak teman?”

Sabar, bro. Lha wong kamu joinnya awal Februari (misalnya), ni belum habis bulannya. Earning report kamu baru akan keluar bulan depannya, biasanya sekitar tanggal 10 – 15. earning report keluarnya bulanan yang mana hasil kerja kita akan diakumulasi sebagai page views dan dikonversikan dalam mata uang dollar.



“YUWIE itu kita joinnya bayar ga?”

Gratis, 100% gratis. Malah kita yang dibayar.




“YUWIE itu legal ga? Soalnya gw liat di berita televisi katanya program MLM kayak gituan tu illegal.”

Ooo, digilmu. Dasar korban iklan. YUWIE 100% legal dan tidak bermasalah dengan pihak manapun, bahkan mendapat sambutan yang hangat oleh dunia sebagai social networking semacam friendster yang pertama kali membayar membernya.



“Kenapa saya memasang baner YUWIE di friendster ga bisa muncul ya? Apa ada yang salah?”

ga da yang salah, friendster tu yg ga beres. Jangan harap kamu bisa memasukin apa2 yang berhubungan dengan YUWIE di friendster. DIJAMIN!!!



“Saya sudah braktivitas cukup lama di YUWIE, tapi pendapatan saya belum juga mencapai batas minimal.”

Mau dapat bayaran di YUWIE ga kayak bikin mie goreng instant pake telor, enakan membernya dong. Butuh usaha dan komitment untuk mencapai sukses di YUWIE. Kamu kan punya banyak teman yang masih belum mengenal YUWIE, so, ajakin mereka join dibawahmu. Gw saja bisa koq mencapai batas minimum pembayaran setelah berusaha 3 bulan di YUWIE becozzz…..gw punya komitment buat menjadikan seluruh teman2 gw member YUWIE.



“Kita dapat poin dari referral berapa persen?”

100% poin hasil beraktivitas referral kamu masuk juga sebagai poin kamu (referral views). Enak kan? Apalagi kalo referral kamu dah level 10, bisa kaya mendadak tuh.


“Apakah mungkin penghasilah kita di YUWIE bisa mencapai $10,000 lebih seperti yang diterangkan di grafik?”

asal ada niat, pasti ada jalan. Ribuan views di YUWIE tuh sangat2 mudah diperoleh, ga kayak di Friendster, teman kita sendiri aja kadang males kalo harus ngeklik profil kita di fs. Coba kalo di YUWIE, setiap buka halaman dapat poin.




“Saya sudah beraktivitas seharian di YUWIE, tapi kenapa page views saya belum bertambah?”

sabar bro, YUWIE akan meng-update hasil page views kita setiap 5 atau 6 jam sekali, biar keliatan tambahnya banyak gitu loh. Daripada kalo keliatan secara instan kan ga seru.




Oke, kira2 itu pertanyaan yang sering ditanyakan terutama oleh referral saya. Tentu saja saya berikan jawaban yang sebenar2nya. Bagi yang ingin menambahkan pertanyaan tentang YUWIE, bisa kirim comment di blog ini, atau comment di profil YUWIE saya di http://www.yuwie.com/myhen, pertanyaan para pembaca sekalian pasti akan saya tampung dan akan ditambahkan di blog ini guna memperluas pengetahuan kamu2 semua tentang YUWIE.

0 komentar: