CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Desember 2008

GIMANA KALO SETELAH REGISTER KITA JARANG AKTIF??

Image Hosted by ImageShack.us


GIMANA KALO SETELAH REGISTER KITA JARANG AKTIF, TIDAK PERNAH MENGAJAK TEMAN, KIRIM2 COMMENT ATAU PESAN, MENGISI BLOG, GA PERNAH BERINTERAKSI SAMA MEMBER YANG LAIN?

Jawabannya Gampang :

RIBUAN $$$ YANG BISA ANDA DAPATKAN HANYA AKAN JADI IMPIAN BELAKA!!!

DAH DAFTAR DI YUWIE TAPI GAK PERNAH AKTIF? YA SAMA JUGA BO'ONG LAH!!!


Jadi untuk bisa sukses di YUWIE harus aktif, maka sukses akan anda dapatkan. Program ini benar - benar 100% GRATISS..TISS…..TISSSSS!!!! dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!!!!


Untuk meraih sukses di YUWIE bukan sesuatu yang instant. Butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan dan mental yang kuat.


Bagi yang ingin mendapatkan "uang cepat", mungkin YUWIE bukan pilihan yang tepat. Tapi jika untuk pasif income dalam jangka waktu 1 sampai 2 tahun, YUWIE Friendster adalah solusi yang tepat. YUWIE diperkirakan bisa jauh lebih besar dari Friendster atau sejenisnya.


Jangan berharap setelah register, $$$ akan mengalir dengan sendirinya tanpa usaha, atau anda berpikir hanya dengan melakukan sedikit aktivitas saja besoknya anda akan dibayar. Semua butuh usaha seperti saat anda beraktivitas di Friendster sampai anda rela jungkir balik di depan situs itu. Tapi saya rasa abaikan saja syarat2 untuk mendapat dollar di YUWIE karena itu juga akan berjalan secara otomatis dan alami.



Image Hosted by ImageShack.us

0 komentar: