CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 Desember 2008

PAYPAL TANPA KARTU KREDIT (UNVERIFIED)?

PAYPAL TANPA KARTU KREDIT (UNVERIFIED)?

Banyak orang yang ragu-ragu dan bertanya, apakah Paypal tanpa kartu kredit alias unverified bisa digunakan untuk bertransaksi? Jawabannya, BISA. Paypal yang unverified sekalipun bisa digunakan untuk menerima dan melakukan pembayaran. Tapi (ada tapinya lho) transaksi kita hanya dibatasi $100 saja untuk Paypal unverified, setelah itu Paypal yang sudah sampai limit segitu tidak akan bisa dipakai lagi kecuali anda menambahkan kartu kredit untuk menghilangkan limitnya. Selain itu Paypal unverivied juga tidak bisa menarik tunai alias withdraw ke bank.

Dari beberapa pernyataan diatas, masih takutkah anda menggunakan Paypal yang unverified? Kalau anda takut, saya tidak takut. Hal semacam ini tidak perlu ditakutkan. Dalam hal ini, kita harus mau sedikit berpikir gimana caranya supaya uang kita bisa cair walaupun tidak bisa ditarik. Masih ragu? Oke, saya akan jelaskan gimana cara berpikir orang sukses di internet. Ada beberapa cara agar uang kita di Paypal bisa cair :

  1. Mintalah bantuan kepada teman anda yang memiliki Paypal verified untuk mencairkan uang anda. Caranya, anda send atau kirim saja dana Paypal anda ke teman anda, dengan kesepakatan bersama tentunya. Lalu biar teman anda yang mencairkan dana itu untuk anda. Tapi ingat, berikan sedikit komisi untuk teman anda sebagai imbalan atau semacam tip lah. Atau anda juga bisa mengguanakan jasa pencairan Paypal yang ada di Indonesia. Anda bisa mencari beberapa Paypal changer untuk dimintai bantuan.
  2. Jika ada program di internet yang membayar dengan menggunakan Paypal, ikuti saja dan tidak usah pedulikan status Paypal anda. Kerjakan program itu dan optimislah. Jika anda sudah ada dana di Paypal, anda bisa membeli VCC (virtual Credit Card). Berhubung umur VCC hanya semumur jagung, suatu saat anda harus menambahkan kartu kredit yang asli. Tapi jika anda sudah sukses dan berpenghasilan ribuan dollar, membuat kartu kredit bukanlah hal yang mustahil. Sebagai contoh, dulu Paypal saya unverified. Tapi setelah menerima pembayaran dari Yuwie; program semacam Friendster yang membayar membernya, saya membeli VCC dan akhirnya Paypal saya verified juga. Seperti itu prosesnya.
  3. Anda bisa mendapatkan kartu debit Mastercard secara gratis dengan mengikuti program affiliasi FriendFinder. Kartu debit keluaran dari Payoneer ini bisa digunakan untuk mem-verifikasi Paypal. Jika anda ingin mecoba, silahkan ikuti program FriendFinder secara gratis dengan mengklik banner dibawah ini.

Nah, anda harus pintar-pintar mengatur strategi. Ingat! Semua persoalan pasti ada jalan keluarnya. Jika kita mau berusaha, tentu jalan akan terbuka untuk anda. Pokoknya kita harus fokus, fokus, fokus dan praktek, praktek, praktek. Jika anda tidak berani mempraktekkannya, kapan mau maju? Jadi, pesan saya hari ini : “just try it even you can’t do it.”

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Lanjutkan membaca.....

0 komentar: