CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 13 Desember 2008

YUWIE MATHEMATICS ~ PERHITUNGAN PENDAPATAN DI YUWIE MENURUT REFERRAL LEVEL DAN RSR

WARNING!!!

BUAT MEMBER YUWIE YANG PESIMIS JANGAN MEMBACA INI!!!


Oke, sekarang saya akan mengajak anda belajar matematika di YUWIE (padahal saya sendiri juga ga begitu pintar Matematika, kemarin saja ujian semester dapat 6, hehehehe). Anda masih bingung mengenai soal pembagian komisi dari YUWIE yang disebut RSR, bukan? Kali ini saya akan membahas bagaimana sih kita hitung2an dengan RSR dan hasil perolehan kita setiap bulan.

Oke, RSR (Revenue Sharing Rate) adalah persentase pembagian komisi untuk member YUWIE dari hasil periklanan yang YUWIE dapatkan. Iya, dari iklan2yang nongol. Perhitungannya adalah per 10.000 page views. Artinya, jika dalam suatu bulan (misalnya bulan ini, Maret RSR $0.40), artinya 10.000 page views sama dengan $0.40. jadi, untuk mendapatkan $1 anda harus memiliki 22.000 page views.

Setiap bulan RSR selalu berubah sesuai dengan pendapatan yang YUWIE peroleh. Jadi tidak setiap bulan selalu sama.

Lanjut dengan YUWIE mathematics, saya akan jelaskan kembali tentang lebih mendalam lagi tentang pembagian komisi menurut level referral kita. Nah, disini rahasia terbesar tentang optimasi earnings akan saya ungkap . perhatikan skema berikut ini :


jika anda sudah pernah men-download e-book milik saya, mestinya mudah untuk memahami ini sekali lagi.

Perhatikan dari yang berwarna hijau. Bagian yang berwarna hijau kan cut nya 10%. Maksudnya adalah jatah RSR yang kita dapatkan 100%. Misalkan jatah RSR bulan xxx $1 (kebanyakan, Cuma misalkan aja loh), jika kita dapat 100.000 page views, maka komisi kita di bagian cut 10% adalah $10

Untuk yang berwarna biru, ini sih kurang bisa diharapkan sebenarnya, karena jatah kita hanya 40% dari jumlah RSR. Jadi misalkan lagi kita dapat 100.000 vews dengan RSR $1, kita hanya mendapatkan $4 sajaT_T

Untuk yang berwarna merah, ini sih benar2 bisa bikin kita kaya mendadak jika referral kita tertimbun disitu. Jatah RSR yang kita dapatkan 300% alias 3 kali lipat. Missal kita dapat 100.000 views dengan RSR $1, maka kita bias meraup $30, lumayan kan?

PERHATIAN : jumlah RSR yang saya tulis sebanyak $1 itu Cuma ilustrasi saja, untuk alat peraga (setahu saya RSR tuh ga pernah sampe sebesar itu^^) jadi, untuk hitung2an dengan RSR yang sebenarnya, silahkan gunakan kalkulator anda untuk menghitung. Rumusnya ya pake rumus matematika.

(PV : RSR) x persentase

Selamat ber-YUWIE ria, semoga kerja keras anda terbayar di masa yang akan datang.

0 komentar: